Cara menyesuaikan setingan car sound system

Posted by lirikindonesia.id on

Penyesuaian seting sound system mobil Pertama harus serikan dulu awalnya dari crosover lalu ke power ampli dan yang lebih penting speaker pengangkat subwoper atau midle dan twiter itu harus maksimal dengan kapasitas wat yang keluar dari power tersebut,Contoh misalnya power berkekuatan 200wat dan speaker minimal 150wat agar mendapatkan suara hasil maksimal,Maka dari itu posting sekarang yang diberi judul Cara menyesuaikan setingan car sound system Supaya cara ini bisa membantu menyesuaikan hasil suara maksimal.
Contoh memasang power ampli bagian out speaker apabila anda membutuhkan suara subwoper yang keluar anda bisa merubah out +speaker dan -speaker dari dua chanel out power anda bisa mengambil dari tanda + semuanya yang masuk ke bagian speaker,supaya bisa mengangkat suara lebih dari maksimal kekuatan stereo out power.
Nah untuk setingan midle anda memerlukan power kedua tidak usah memiliki wat seperti power untuk subwoper tetapi untuk mengangkat midle power dengan ukuran 150wat juga itu sudah lebih dari cukup untuk meidle pokal atau apabila anda tidak mempunyai dua power ampli bisa juga di gabung atau ngambil dari out power tapenya,dan untuk mengangkat twiter anda bisa ngambil dari power tape standarnya.
Contoh lihat gambar dibawah:

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/cara-menyesuaikan-setingan-car-sound-system.html

Untuk bahan yang harus anda beli supaya menghasilkan suara bagus anda memerlukan tiga power satu crosover dan perangkat lainya lihat contoh pada gambar.

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/cara-menyesuaikan-setingan-car-sound-system.html

Ok mungkin itulah menurut judul di atas yaitu Cara menyesuaikan setingan car sound system mudah-mudahan teori ini ada manfaatnya dan wawasannya buat sobat yang belum tau pungsinya terimakasih atas kunjungannya sekian...........

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar