Pungsi suara jernih sound system audio mobil

Posted by lirikindonesia.id on

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/pungsi-suara-jernih-sound-system-audio-mobil.html
Dengan adanya Pungsi suara jernih sound system audio mobil disaat terjebak dalam kemacetan lalulintas, musik bisa ‘melumerkan’ stres Anda. Atau, saat Anda melakukan perjalanan panjang, pasti Anda akan lebih terhibur dengan mendengar lagu-lagu yang menemani sepanjang perjalanan. Apalagi, jika Anda bisa memaksimalkan suara dari sound system tersebut sehingga kualitas suaranya makin hebat. Ingin coba? Tingkatkan kualitas peredam suara.Untuk meminimalkan masuknya suara dari luar ke dalam mobil Anda, gunakan bahan peredam yang tebal atau semprotkan produk sound protection –seperti ziebart atau valugard– di bawah chassis dan bagian dalam panel pintu mobil. Dengan minimnya gangguan, maka suara dari sound system Anda bisa terdengar lebih jernih. Gunakan amplifier. Untuk meningkatkan kualitas bass pada car audio Anda, gunakan amplifier dengan kapasitas watt yang besar.
seperti pada gambar dibawah.
http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/pungsi-suara-jernih-sound-system-audio-mobil.html
Dan dengan penambahan bass yang lebih besar ini, sebaiknya Anda juga menggunakan speaker berkapasitas watt yang lebih besar dan berkualitas baik. Tujuannya adalah untuk mengimbangi penambahan bass tersebut,agar hasil suaranya maksimal –dan speaker Anda juga tidak akan ‘pecah’. Lakukan penyetelan pada head unit. Cermati fitur-fitur yang tersedia pada head unit di mobil Anda, seperti penyetelan bass, treble, balance, surround, classic, dan lain-lain. Dengan memaksimal penyetelan fitur -fitur tersebut sambil menyesuaikannya dengan dimensi ruang kabin di dalam mobil Anda, maka suaranya akan maksimal seperti pada contoh dibawah..

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/pungsi-suara-jernih-sound-system-audio-mobil.html
Anda dapat mengubah kualitas suara audio yang kurang baik dari pengaturan tape atau crosover bok agar menjadi lebih jernih didengar oleh telinga anda dengan setingan sesuai selera sendiri.
mungkin ltulah langkah awal Pungsi suara jernih sound system audio mobil pada dasarnya mungkin tentang audio memang sangat mahal harganya apabila ingin lebih maksimal suaranya...

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar