Cara memilih fitur audio mobil berkualitas

Posted by lirikindonesia.id on

Konsep amplifier dengan sedikit fitur yang lebih berfokus untuk menghasilkan suara lebih bagus dan trend di jaman modern ini audio mobil memang selalu menjadi tujuan para pecinta audiophile,Dan untuk mewujudkannya kita harus memiliki perangkat yang lengkap dan bagus,Massalahnya dari crossoper terus ke power amplifier harus yang stabil berikut juga di bagian speaker yang maksimal dan kokoh,apabila perangkat kita pincang misalnya di bagian komponen lain itu pasti akan menghasilkan suara yang pincang  atau tidak stabil.

Ulasan strategi rangkaian audio mobil.yang di beri judul  Cara memilih fitur audio mobil berkualitas
Apabila kita mau memasang atau menyeting audio di mobil bahan dan komponen tersebut jangan berbeda-beda bukan berbeda merk tetapi berbedada kemampuannya di antaranya yang lebih di perhatikan adalah dari sebuah power amplifier dan speaker subwoper yang diharuskan kuat karena dua pasang komponen tersebut bisa dinamakan kekuatan terakhir,Jangan sampai kita memasang power kekuatan tinggi dan sebuah speaker sub kekuatan rendah itu akan menghasilkan suara pincang.
Contoh kita memakai power yang empat chanel kekuatan 100wat kali 4mpat dan kita memasang woper berkekuatan dibawah minimal itu sangatlah terlalu jelek,yang pasti speaker akan tidak kuat untuk mengeluarkan atau menghasilkan suaranya yang ga enak didengar di telinga kita.
Contoh gambar satu paket power venom berkekuatan 100wat x4.chanel

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/cara-memilih-fitur-audio-mobil-berkualitas.html

Salahsatu power amplifier ini memiliki karakteristik yang baik untuk jenis musik menonjolkan kemampuannya untuk menghadirkan komposisi suara secara natural,juga membuatnya enak untuk telinga dan tidak membuat anda cepat lelah ketika mendengarkan hasil suara amplifier yang satu ini.
Ketika di seting di mobil kesayangan kita juga rasanya tidak akan memalukan apabila kita sedikit memamerkannya ke rekan atau teman kita.

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/cara-memilih-fitur-audio-mobil-berkualitas.html
Seperti contoh diatas setingan standar avanza yang menghasilkan suara jernih dan tidak terlalu mewah kelihatannya memang kualitas sangat sederhana tetapi cocok untuk dipajang di avanza.
Ok sob mungkin itulah sedikit berbagi pengalaman untuk system audio dan yang berkaitan judul Cara memilih fitur audio mobil berkualitas diatas cukup sekian dulu mungkin di artikle lain ketemu lagi wassalam.........

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar