Cara menangani kerusakan tape mobil cd susah keluar

Posted by lirikindonesia.id on

Mungkin artikle sekarang yang akan dibahas Cara menangani kerusakan tape mobil cd susah keluar ada banyak kendala kerusakan seperti ini cd susah keluar.
Nah untuk menanganinya cara tersebut pertama yang harus diperiksa dibagian mekanik.dan banyak juga diantaranya misalnya dibagian roda gir dan sebuah karet yang berhubungan dengan cd.
karet berpungsi untuk menarik sebuah cd ,bentuk dari karet gir persis seperti karet rol panjang sebesar selang aqua..karet tersebut sangatlah berpungsi besar karen karet tersebut mempunyai ngas besi jika karet tersebut sudah aus maka terjadilah lumer dan tidak akan berputar....
Lihat contoh batang karet roling


kedua jika karet tersebut masih keadaan bagus bisa juga dari gir yang menempel disebuah ngas rol karet tersebut sudah aus. untuk menanganinya anda harus pergi ke toko elektronik terdekat ganti karet tersebut dengan harga relatif murah .
Lihat contoh gir tersebut

atau bisa juga ada barang lain yang masuk ke dalam mekanik tersebut akan terjadi cd susah keluar.
Itu semua kerusakan dasar dibagian mekanik..
Nah untuk cara selanjutnya jika dibagian dasar mekanik kelihatan bagus kemungkinan besar di bagian motor penggerak gir untuk pemutaran roda gigi karet sudah lemah atau juga total tidak berputar itu juga bisa mengakibatkan cd tidak bisa keluar.
Dan cara lain jika semua yang dibahas di atas keadaan baik coba anda periksa tombol flay atau ofen dalam keadaan normal tidak kebannyakan tombol digital itu terkadang rusak akibat kebanyak ditekan sudah pasti lapisan penghubungnya sudah tidak lentur lagi atau tidak kembali lagi kesemula.
Untuk kerusakan sederhana ini anda tidak usah ke bengkel rasanya di kerjain sendiri aja pasti bisa...
Oksobat mungkin sedikit informasi tentang Cara menangani kerusakan tape mobil cd susah keluar..

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar