Kecanggihan head unit double din

Posted by lirikindonesia.id on

Sepertinya head unit double din memberikan semua Kecanggihan head unit double din fitur yang kita butuhkan dikalangan audio system dan juga kelebihannya kita tidak akan repot-repot menambahkan LCD monitor karena di jaman era modern ini sudah sangat semarak yang dinamakan dvd/mpg/mp4/dan lainnya,Jadi kita akan melihat sekaligus dengan tampilan video langsung dari sebuah head unit double din,Bisa juga melihat acara tayangan acara TV.
Meskipun demikian tv double din yang semarak berpasaran adalah produk dari china karena produk tersebut menjangkau dengan harganya dan kualitas yang sangat tinggi dan mempunyai fitur yang komplit misalnya memory card usb bluetooth radio aux in dan lainnya,
Sekilas gambar haed unit double din.

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/kecanggiha-head-unit-double-din.html
Head unit memiliki beragam yang hadir dengan harga yang cukup murah kualitas gambar melalui DVD,Uji coba juga mampu menghasilkan gambar yang sangat baik dari segi suara meskipun bisa membaca encoding suround hasilnya akan tetap downmix output stereo.
Monitor sekarang jauh lebih praktis ketika monitor jaman dulu.
Head unit double din menawarkan fleksibilitas dan asistensi,Fitur head unit ini praktis memindahkan file yang ada di DVD ke memory card dan pembacaan loading dari memory card yang sangat cepat.
Pastikan kita menggunakan USB yang terpormat dalam Fat atau Fat32 untuk mempastikan kompatibilitas untuk haed unit ini.
Slot Micro SD card bisa menampilkan JPEG berbagai ukuran dengan baik yang bisa dijadikan sebagai background.
Dan di lengkapi sebuah remote control untuk memprogram menu yang ada di head unit tersebut.
Gambar Cara penyetingan sebuah head ubit.
http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/kecanggiha-head-unit-double-din.html
 
Sahabat audio dengan artikle Kecanggihan head unit double din ini hanya menerangkan saja bukan sebuah iklan seakan kita terkadang bingung dengan pungsi yang begitu banyak ini cuma sekedar iseng-iseng saja daripada bengong..hehe mudah-mudahan ada manfaatnya terimakasih sekian..

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar