Pungsi speaker Full range untuk mindrange

Posted by lirikindonesia.id on

Sepeaker full range merupakan sebuah solusi praktis untuk meningkatkan bidang panggung yang lebih baik,dengan cutiing frekuency yang jauh lebih rendah dari tweeter,speaker full range mampu menghadirkan vokal upper mindrange ke atas dashboard dengan sangat baik dan membuat kinerja midwofer jadi leh terfokus untuk secara spesifik memproduksi kick bass dan lower midrange.Speaker full range biasanya digunakan juga untuk mengisi kekosongan pada sistem 2-way.Dengan menambahkan sebuah full range sebagai midrange driver,maka anda akan menghasilkan sistem3-way yang lebih mampu menonjolkan vokal,driver multiguna seperti itu juga banyak di manfaatkan untuk sistem car theater,sistem car theater yang membutukhkan driver homogen agar menghasilkan suara surround yang sama bisa memanfaatkan driver jenis ini.
Nah untuk itu dengan pungsi judul di atas Pungsi speaker Full range untuk mindrange lihat contoh gambarnya dibawah.

http://variasisoundmobil.blogspot.com/2014/10/pungsi-speaker-full-range-mindrange.html

Yang perlu diperhatikan untuk menghasilkan suara maksimal sebuah midrange ini memerlikan sebuah boks yang sesuai dengan midrange tersebuit,Yang diperlukan oleh speaker ini tidak perlu besar karena yang namanya midrange hanya membutuhkan sebuah vokal yang paling menonjol.
Bahkan dengan menggunakan amplifier tanpa multiplier crossover juga anda bisa membuat 2-way speaker dari out sebuah power dari tapenya.
Seting midrange saya rasa sangatlah sesuai apabila mengambil dari sebuah head unit power out front untuk twiteer dan rear untuk midrange.
ok sob mungkin sekilas tentang Pungsi speaker Full range untuk mindrange mudah-mudahan ada manfaatnya sekian....

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar