cara memanfaatkan tape mobil cassete pita pakai flashdisk

Posted by lirikindonesia.id on

Ok sobat mungkin posting ini yang akan dibahas cara memanfaatkan tape mobil cassete pita pakai flashdisk dengan cara ini anda bisa juga meanfatkanya barang yang sudah lama bisa terpakai lagi.
mungkin yang namanya tape kaset pita sudah tidak lumrah di pakai meskiptun kaset pita masih ada di toko2 cuman harga persatunya memang jauh lebih tinggi di banding kaset DVD flayer...
Dan untuk memanfaatkan tape kaset tersebut anda bisa memasangnya di perangkat tersebut..

Lihatlah contoh tape jaman dulu kaset pita...
 cara memanfaatkan tape mobil cassete pita pakai flashdisk
Dan anda bisa membeli perangkat modul USB yang harganya sangat murah sekali dan mempunyai beberapa pungsi yaitu memory microsd USB dan Aux + radio pm dan am..
berikut perangkat yang dibutuhkannya..
 cara memanfaatkan tape mobil cassete pita pakai flashdisk
Nah dengan cara ini maka tape buhun alias tape kaset pita yang sudah anda buang ke gudang bisa di manfaatkan lagi dan hasil suaranya saya kira sangatlah bagus dan praktis ditambah satu buah remote control untuk memungsikannya.

Dan untuk cara pemasangannya jika anda tidak paham silahkan hubungi tempat service yang sudah ahli agar suaranya bisa memuaskan karena untuk pengambilan out dari sebuah perangkat tersebut harus benar jika salah suara yang akan dihasilkan akan jelek tidak maksimal..

mingkin itulah cara memanfaatkan tape mobil cassete pita pakai flashdisk semoga bermanfaat ....

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar