Spesifikasi standar membangun audio mobil berkualitas

Posted by lirikindonesia.id on

Spesifikasi standar membangun audio mobil berkualitas baik terdiri dari head unit yang biasa memakai mp3 atau dvd dan satu unit power amplyfier yang mempunyai tenaga 800 wat 4 chanel itu sudah cukup untuk mengangkat speaker subwoofer yang berkekuatan 300wat untuk suara sub dan midrange. saya jamin akan menghasilkan suara sesuai dengan selera yang dimaksud, dan untuk tambahan suara treblee bisa juga ditambahkan tiwiter sesuai ukuran dashboard mobilnya ada banyak berbagai jenis  dan midrange untuk menambahkan vocal supaya seimbang suara yang dihasilkannya.

untuk menghasilkan suara yang di inginkan tidak ada salahya mengunjungi seseorang yang mahir dalam instalasinya karena jika setingan di sebuah power amplyfier dan corossover kalau tidak sesuai dan tidak stabil setingannya maka akan tidak seimbang suaranya.
untuk mereproduksi suara vocal dan treble dan bass atau subwoofer itu harus seimbang dari setingan sebuah crosoover.

Dan untuk koneksi dari head unit sebuah kabel RCA diusahakan memakai yang berkualitas agar tidak ada gangguan dari mesin mobil dan kabel-kabel pendukung lainnya
jadi jika sebelum membangun sistem audio mobil ada baiknya terlebih dahulu berkomunikasi dulu dengan yang ahli dalam instalasi audio mobil.

Contoh sebuah power sederhana.

 /2017/04/spesifikasi-standar-membangun-audio-mobil-berkualitas.html

Atau bisa juga yang ini
 /2017/04/spesifikasi-standar-membangun-audio-mobil-berkualitas.html

Dan untuk tambahan croosover itu jika ingin menambahkan  itu lebih bagus jika tidak juga tidak masalah karena power amplyfier yang 4 chanel sudah mempunyai sebuah toncontrol yang sudah dilengkapi dengan subwoofer.

untuk sebuah head unit bisa memakai yang sederhana karena sebuah mesin head unit tidak mempunyai kelebihan suara 100% dibanding dengan penguat kedua dan terakhir diantaranya crosoover dan power amplyfirer dan speaker sistem.
Spesifikasi standar membangun audio mobil berkualitas ini tidak akan menguras saku tetapi hasil suara akan memuaskan...
terimakasih salam hangat sahabat sound...

disclaimer :
Jika ada yang mau di tanyakan tentang vareasi sound mobil, kerusakan di power maupun tape mobil, crosover dan lainnya jangan segan untuk bertanya atau komentar di bawah terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar